Jumat, 11 April 2014

"Rumah" aku kini ada kamu

Tak ada yang bisa menduga kehadiran cinta, tak ada yang bisa mencegah kenyamanan hati, semua datang begitu saja. Tanpa rencana sebelumnya.

Rumahku yang kosong kini kembali berpenghuni, sekian lama kututup pintu hati ini, kamu datang membuka dengan segenap cinta yang kurasakan tulus adanya.

Masa laluku yang kelam membuatku tidak ingin mengharapkan apa-apa. Aku jalani semua apa adanya, kamu dengan kamu yang sejauh ini telah membuka hati aku, dan aku dengan diriku yang mungkin telah mempesona dirimu.

Aku pun tau, banyak orang lain juga yang ingin menempati rumah ini, bukan hanya kamu, baik yang mengatakan terbuka dengan membawa harapan memberikan sentuhan renovasi, kehangatan ruangan didalamnya, hingga ingin melengkapi segala isi dalam rumah itu lengkap dengan cinta dan kasih sayang. Tak sedikit pula yang tak sempat ucapkan rasanya kepadaku walaupun aku tau hasratnya sama untuk menempati sudut terindah rumah ini.

Aku, kamu dan semua mungkin akan sepakat, tak ada yang tau siapa nantinya yang tidak hanya menempati rumahku sebagai persinggahan sementara, tetapi juga mengantarkan, mendoakan aku di rumah ini, sebelum menempati rumah abadi disana.

Selesai.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar